Kamis, 14 Januari 2016

Mengapa Wahidin Halim merupakan guru dalam membangun Kota Tangerang yang Berakhlakul Karimah ?

Ayi memiliki seguang alasan untuk menjadikan Wahidin sebagai contoh yang baik dalam membangun Kota Tangerang.

Drs. H. Wahidin Halim M.Si (lahir di Tangerang, 14 Agustus 1954; umur 61 tahun) adalah pengusaha Indonesia yang menjabat sebagai Walikota Tangerang periode 2003-2013. Wahidin Halim diusung oleh Partai Demokrat menjadi Walikota Tangerang dengan wakil Arief Rachadiono Wismansyah. Dia mengundurkan diri dari jabatan Walikota Tangerang karena akan mencalonkan diri sebagai DPR RI 2014-2019, dan digantikan oleh wakilnya Arief Rachadiono Wismansyah.

Ayi menggangap bahwa visi Wahidin yang menjadikan Kota Tangerang yang berakhlakul Karimah sangat cocok dengan ajaran Islam dan ajaran Agama agama samawi lainnya, Ayi menilai bahwa visi ini sangat baik untuk kemajuan kota Tangerang,

Ayi menilai bawah Wahidin Halim adalah guru yang segudang pengalaman dan Karier politik yang perlu dicontoh,  Sejak UU No.5 tahun 1979 mengantarnya menjadi Pegawai Negeri. Dan saat itulah ia memulai kariernya sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil). Obsesi untuk mengabdi kepada masyarakat merupakan pilihannya, hingga ia tertuntut untuk berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakatnya.
Wahidin pernah Menjadi Sek-Kotif, kemudian Kabag di Kabupaten Tangerang, Camat Tigaraksa, Camat Ciputat, Kepala Dinas, Asisten Pemda Tangerang, Sekda Kota Tangerang, Walikota Tangerang periode 2003-2008, kini untuk kedua kalinya menjabat sebagai Walikota periode 2009-2013. Itulah sederet perjalanan karier pengabdiannya kepada masyarakat hingga kini. Sebuah perjalanan karier yang barangkali jarang dimiliki orang lain. Saat ini dia mencalonkan diri sebagai DPR RI 2014-2019.

POPULAR POSTS

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY)

Daftar Blog Wiata Saya