Kamis, 14 Januari 2016

Siapakah Mantan Anak Panti yang akan Jadi Bakal Calon Walikota Tangerang ?

Nama lengkapnya adalah Ayi Muzayini E.Kosasih, lahir pada tanggal enam September 1976 di sebuah kampung Mariuk, Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi, tepatnya sekitar 78 kilometer dari pusat kota Pelabuhan Ratu.

Ayi enam tahun ditakdirkan berada di panti asuhan Yatim dan Dhuafa, Panti Sosial Asuhan Anak Annajah adalah sebuah lembaga sosial dakwah Islam yang telah beregerak sejak tahun 1973 dibawah naungan Yayasan Annajah Petukangan, Pesanggrahan Jakarta Selatan. walau sebelum kelahiran, Ayi tidak pernah memesan untuk tinggal di panti Asuhan. Ketetapan Allah lah yang mengantarkan Ayi menghuni panti asuhan. Sungguh Ayi tidak pernah menyesal akan takdir itu, Ayi yakin Allah punya tujuan yang Maha Mulia akan ketetapanNya.

Ayi memiliki segudang Pengalaman Organisiasi diantaranya Ketua Departemen Pendidikan Persatuan Pelajar ASEAN untuk negara kuwait, Ketua Departemen Sosial Kemasyarakatan Ikatan Keluarga Melayu negara Kuwait, Ketua Redaksi Majalah Pelajar Indonesia Kuwait, Ketua Ikatan Mahasiswa Muslim Universitas Budi Luhur Jakarta, Wakil Ketua Ikatan Dai’ Indonesia Tangerang (IKADI), Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia (JPMI), dll

Pada Pilkada kota Tangerang 2018 Ayi didesak sahabat sahabatnya untuk tampil mempejuangkan idealismenya sebagai aktivis yang dikenal sahabatnya Cerdas, berani, tegas, santun dan peduli. Karena dengan Dana APBD sebesar 4,17 Triliun Kota Tangerang seharusnya mampu lebih mensejahterakan penduduk kota tangerang yg hanya 1.799.623 jiwa. 


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY)

Daftar Blog Wiata Saya